Never ending Rail story
Free IQ Test
Free-IQTest.net - Free IQ Test

pernah lihat film The Myst??Aku juga belom sih, tapi yang mau diambil cuma intinya..”KABUT”..Kalo di film itu, sebuah kota tiba tiba aja diselimuti kabut yang tebal, sampe orang cm punya jarak pandang 5m. Terus ada makhluk misteriusnya..ya gitu dah pokoknya. Nah, hal yang hampir serupa terjadi di jogja. Hari ini, Senin 17 Maret 2008 setelah pukul 02.00WIB, Jogja Berkabut, bukan cm kabut biasa, tapi kabut tuebuel…hiiiii……:|

Pagi buta ini, waktu mau pulang abiz ngarit di warnet kebun, akhirnya bisa pulang juga jam2an. maklum, tukang ngarit yang gantiin telat dateng:p Sewaktu mau cabut, setelah pamitan dengan rekan tag team, kan masih harus pasang helm..tiba2 kaget waktu lihat sekitar..emang sie tercium bau orang bakar orang sampah. Aku kira emang asep, tapi kok tuebel banget..sepanjang jalan gejayan di masing2 ujung gelap. tertutup kabut..heran juga sie. Orang ujan dah lama, g derez lagi, tapi kok berkabut. Lalu ku tanyakan juga pada rekan se tag team ku itu, tadi waktu berangkat berkabut g??? katanya sie terang2 aja. Aku suruh dia liat ke luar. sama kagetnya juga. Jalanan…Mendadak Berkabutâ„¢.

Tengok kanan, kiri, di Sepanjang jalan gejayan emang berkabut. jarak pandang masih sekitar 20-25m. Ya karena perut sudah lapar, langsung aja aku pulang. sewaktu dijalan, ternyata jarak pandang lebih pendek lagi, sekitar 10-15m. Mesti pake lampu jarak jauh nih..bener2 aneh emang, g ada waktu 20 mnt saat temen gnt jaga, tiba2 kabut turun…syereemm..dah gitu, didepan soda lounge, tepatnya di depan gudeg batas kota depannya saphir square, ada aja orang yang berpose mirip jelangkung gitu. G taunya ada yang foto..jepret2, memanfaatkan kejadian langka..jarang2 kan kota jogja berkabut tebal kayak gitu..>:) Jalan demi jalan kulalui..halah..ketebalan kabut dibeberapa spot memang berbeda, ada yang sampe bener2 menghalangi pandangan (maklum, pake kacamata, jadi berembun), tapi ada juga yang lumayan terang walau tetep ada kabutnya. Jalan dilalui dari warnet di Jl. Gejayan No. 11b sampe rumah di Jl. Wonosari km14 piyungan, g ada yang g ada kabutnya. Semua daerah yang dilalui bener2 berkabut. Mpe ngembun kacamatuku, kap lampu, jok belakang sama helm pun tak luput dari embun.

Sebenernya asyik ada kejadian kyk gini. jarang2…andai ada kamera…kan lumayan bikin foto pure blur..hehehhe;)) tapi ya itu, cukup serem juga kesannya. masalahnya jam segini sih. entah sampe kapan kabut itu ada. Kasian yang pada tidur nie, g bisa menikmati kejadian alam seperti ini. Basah, dingin, dan tidak lengket..itulah kabut:p

Duh, perut dah keroncongan, sahur dulu ah…..

end…………………………………

Comments

4 Responses to “[LIVE REPORT] Jogja Berkabut”

  1. gethuk_elektrik on March 17th, 2008 9:59 am

    hooh……. mau isuk gek ambeghan metu kebule aku……. koyok wong udud…… :lol:

  2. rochmadp on April 11th, 2008 10:52 am

    heh… koyo neng ngunung ae…

  3. capoenk on April 12th, 2008 10:59 pm

    oowh…

    kabut itu, basah dingin dan ga lengket??

    whehehehee….

  4. b i e b on November 8th, 2008 11:08 pm

    wah itu gara2 asep lokomotif B 2503 hahaha

Leave a Reply




nakulo

463 Restricted Client - DOSarrest Internet Security
DOSarrest Internet Security is a cloud based fully managed DDoS protection service. This request has been blocked by DOSarrest due to the above violation. If you believe you are getting blocked in error please contact the administrator of to resolve this issue. DOSarrest Internet Security | DDoS Protection
463
You DOSarrest
Protection
  Host
ID:
|
Your IP Address:
|
Timestamp:

463 Restricted Client: This resource is not available for access by your client software. This request has been blocked. Please retry your request from a different client.

DOSarrest Internet Security is a cloud based fully managed DDoS protection service. This request has been blocked by DOSarrest due to the above violation. If you believe you are getting blocked in error please contact the administrator of to resolve this issue.