Never ending Rail story
Free IQ Test
Free-IQTest.net - Free IQ Test

Wuih, perang tarif makin berlanjut. Setelah dipicu awalnya oleh tarif telpon XL bebas yang Rp 1/dtk, kemudian disusul oleh si merah telkomsel dengan SIMpati PeDe nya yg hanya Rp 0,5/dtk. Gak lama, ditanggepin dah tu perang sama XL lagi dan keluarlah tarif yg katanya termurah ke semua operator yaitu Rp 0,1/dtk setelah menit ke-2. Dan dengan sistem tertentu. Dan sekarang….indosat yg katanya g mau tekor dan g mau ikut2an perang tarif, akhirnya ikut juga. Bayangkan, lewat kartu IM3 nya, tarif telpon hanya Rp 0,01/dtk!!!

Read more

Beberapa waktu ini..warga jogja digegerkan dengan sebuah pengumuman tanpa sosialisasi terlebih dahulu..PASANG SPION (kaca cermin motor:red) LENGKAP!!! BeTe g sih???apa ini akal2an biar dapet duit???cari tambahan alesan gitu. Peraturan ini mulai diterapkan dibeberapa kabupaten di yogyakarta yang sebelumnya menerapkan aturan “nyalakan lampu disiang bolong” yg saya tau sih di kab Gunung Kidul N Kulon Progo. Soalnya temen kemaren di “PALAK” Rp 20.000 di Patuk. PAdahal uang segitu Lumayan toh buat ngisi bensin, 6 hari itu pake supra fit:p Kalo ga ya buat pinjem film di Valent disc lumayan, bisa sewa 10 judul film yg “ORI”..hehehehe…apalagi yang itu…=P~

Read more

Sore tadi, dalam kondisi hujan rintik2. Seperti biasa, pulkul *pas SMA biasa disebut pulsek* jam 5 sore tadi, arah pulang melewati stasiun lempuyangan..*hobi*..lalu pas sampe dibawah fly over, belok kanan lurus terus. Lewat depan mantan bekas bioskop mataram juga. Terus sampe dipertigaan lalin yg lampu lalin nya pake tenaga surya itu lho. Lanjut, belok kiri, lurus terus nah itu namanya Jl. Tunjungan, yg langsung tersambung dengan jalan Kemuning N mentok di Jl. Mawar yg ada disebelah stadion tercinta mandala krida *wah, jadi Guide Positioning System ni*

Read more

Wah, bener2 dah, moda transportasi ini bener2 favorit gw dari kecil..Maklum, dulu waktu masih sering mudik dari jakarta ke jogja hampir selalu naek kereta. Meskipun ekonomi kelasny, tapi tetep nikmat dah. Karena seringnya mudik naek kereta, alhasil, gw suka banget ma kereta. Gw tu terkesima…wezzzzz…tinggi banget bahasanya..gw tu suka lihat panjang kereta2nya yg kadang bisa mpe 10 kereta. Eits, ttg kereta, pasti pada mikir kan gerbong itu namanya…pendapat yang salah…begini yg bener

Read more

Mas..bangun…subuhan…mas…..maaasss…

Read more

Hari kemis kemaren, tepatnya tanggal 22 November 2007, gw jemput adE di gamping. Kacian dia naik bis dapetnya raharja..ekonomi pula. Gara2 raharja di carter semua bis ACnya buat haji..g adil amat…Udah gitu, bisnya telat dateng…maklum aja kali yee. Ekonomi gittu loh…:p Cukup lama juga nunggu tu bis..mpe akhirnya ada bapak2 datang menghampiri dan bertanya..*bis dari purwokerto lewat belum ya mas??*

Read more

Selamat ulang tahuun..

Selamat ulang tahuun..

Selamat ulang tahuuuuun…

Slamat ulang tahuun..

Read more

« go backkeep looking »