Never ending Rail story
Free IQ Test
Free-IQTest.net - Free IQ Test

Expecto Patronum…!! Mantra di prisoner of Azkaban tuh yang bikin cahaya kebahagian di tongkat sihir buat mengusir dementor si penyerap kebahagiaan…tapi….tiba2…datang sekeluarga bule di tempatku menimba uang ini. Aduh…mbulet2 iki pikiranku…bule lagi…bule lagi, repot dah ngomongnya. pusink dah kepala gw..

lantas masuklah mereka ke warnet horor ini..sang ayah yang sepertinya dan memang bule bicara…tapi sebelum dia bicara, anaknya yg paling kecil memulainya lebih dahulu dengan jeritan konser kecil. wew…ternyata, merdunya menghanyutkan memekakkan telinga. Ngiris ati ini dengernya, bukan karena sedih,,,tapi….sulit diungkapkan dengan kata2…karena 1 warnet jadi kaget semua..cape jugaâ„¢

Bisa pecah tuh gelas ma kaca kalo lebih lama lagi…kemudian sang bapak bule bilang sama gw dengan perlahan…tapi pasti…”tsaiya..mau internet bisa minta internet”…nah, mudeng g tuh maksudnya??? ya gw jawab aja..”mau pakai? pakai internet?” dengan terbata-bata dan rada bingung si bule nangkep omongan gw. Tapi lambat laun dia bilang…”iya…”…ya gw suruh aja “ke nomor 2!”..dia jawab…”thdua?”,,,,”ya”…langsung dah tu bule yang tadinya ngeluarin dompet sebelumnya, dan itu dompet tertebal yang pernah gw liat, g tau tuh isinya apa…jgn2 duit di sobek2 diuntel2 lagi….Tapi gw jg g mudeng tuh mau ngapa keluarin dompet N akhirnya gw suruh langsung ke kompie 2 ajah…

Setelah sampai sana, dan konser si adik lucu itu berhenti….kembalilah lagi si bule padaku dan bertanya…”eee..mm..bagai mana internetnya?” Tapii!!…sebelumnya si adek maniz memulai konser ke duanya. Kali ini gw g denger apa yg bule katakan. Akhirnya, saking dia juga jengkel, dimarahin tuh anak….”SILENT!!..be quite”…akhirnya diem juga adekNa…trs malah ketawa2…piye to iki….ternyata, emang seperti yang sudah ku duga…di Eropa (dari bahasanya kyknya dia org jerman) gada billing kyknya. yah akhirnya perlu ku tuntun juga dia ke jalan yg benar dalam ber billing explorer.
Bener2 ggu juga…lagi ntn hermione yg caem di ganggu mulu…tapi apalah daya..Setelahnya, si emak bule yg ternyata orang indonesia itu beli minum..buat anaknya ma bapaknya. eee….g taunya adek kecilnya lari2 ke singgasana garden (singgasana yg hanya diperuntukkan bagi para “penghuni” garden, dengan suhu kursi bisa mencapai 40 derajat celcius karena “panas” penghuninya) ketawa liat aku…mungkin dimatanya, dia liat ada bola bunder, item…gde…pake kacamata lagi…PUAS..PUAS??!! trs dia bilang…”hellooo…”sambil senyum…ya ampyuuun…lucu banget ni anak, jadi pengen…cubit pipinya…jadi pengen punya anak…lho…besok anak gw kyk apa ya???jgn kyk bapaknya lah yg penting. weee e e e e e…

Keadaan kemudian tenang kembali…sia adek kecil mpe 3 kali mengunjungi ke singgasana gw dan pegang lengan gw sambil berkata…”Khai…helllo…*&^%#@!@*”…cuma bisa senyum gw. lha karakter katanya g jelas bahasa apa, jadi eror ni otak. Jadi senyum ajahh…hihihi…

5 menit kemudian….konser menampilkan lagu ke tiga dari penyanyi seriosa kecil kita…anak si bule….parah juga….kalo nadanya 2 tingkat lebih tinggi lagi, retak mungkin kaca didepan tuh. untung itu yang terakhir kalinya dia konser…biz itu…emaknya si adek bule ini ngajak kedua buahhhhh hhhhhhaaaahhtinya ini (mambu ra ababku??) jalan2 diluar…entah apa yg mereka lakukan saat jalan2 jam 10 lebih itu…yg jelas….30 menit kemudian….mereka melintas didepan warnet ini dan lanjut jalan ke selatan….capee deee..

Beberapa waktu kemudian….saat masih asik menonton heri poter and the prisoner of Azkaban, mbekayu ne si adek bule kecil dateng bawa botol sprit trs kasihin ke gw…waktu mo kluar eee…dia liat heri poter yg gw tonton di tipi warnet…seneng dia…trs bapaknya panggil dia, laporan tu mbekayu…ada heri poter…nonton bentar dah dia ma gw sambil tunggu bapaknya nutup internet yg dia buka tapi tanpa menutup billingnya…payah juga ya…bule bule g ngerti billing…shikikikikikik…

Lantas…bayarlah dia biaya internet yg cuma 3500…dan dia juga menampakkan dompetnya yg ternyata tetap tidak ku ketahui knp bisa setebal genggaman tangan….padahal duit cm dikit. sambil sedikit komplain..”eee…ithu..headset…rusak…saiya pakai punya saiya…tapi tidak bisa…” gw cm bisa senyum n..”hehe…iya…rusak semua…”

Hmmh…pergilah mereka…dan berakhirlah penderitaan pikiranku…takut si bule komplain aneh2 N mesti nerangin pake bahasa inggriss…

lalu kuteruskan nonton heri poter…sambil ber sms ria dengan seseorang…menghabiskan bonus sms…….

Comments

2 Responses to “LutuNa….Iiiiii…gemez juga…”

  1. aad on July 22nd, 2007 2:24 pm

    wah kui bule palsu …
    mosok bule ra ngerti billing KATROK !!!

  2. ario dipoyono on July 27th, 2007 10:35 am

    lam kenal yah

Leave a Reply




slamet

463 Restricted Client - DOSarrest Internet Security
DOSarrest Internet Security is a cloud based fully managed DDoS protection service. This request has been blocked by DOSarrest due to the above violation. If you believe you are getting blocked in error please contact the administrator of to resolve this issue. DOSarrest Internet Security | DDoS Protection
463
You DOSarrest
Protection
  Host
ID:
|
Your IP Address:
|
Timestamp:

463 Restricted Client: This resource is not available for access by your client software. This request has been blocked. Please retry your request from a different client.

DOSarrest Internet Security is a cloud based fully managed DDoS protection service. This request has been blocked by DOSarrest due to the above violation. If you believe you are getting blocked in error please contact the administrator of to resolve this issue.