Never ending Rail story
Free IQ Test
Free-IQTest.net - Free IQ Test

7.7.7

Filed Under gambleh

ada banyak hal yang terjadi karena angka itu…hari ini…tanggal 7 bulan 7 tahun 7…ada yang baru menghirup nafas dibumi ini…alias lahir….tapi ada juga yang pergi dari bumi ini…a.k.a meninggal…dan ada juga yang memulai lembaran hidup baru…alias menikah….

tadi ada berita di tipi katanya di rumah sakit entah dimana itu…daku lupa…katanya ada 7ibu yang ngelairin…mending normal…ternyata pada di sesar..katanya mumupung tanggal bagus, gampang diinget, ada yang katanya ngepasin pas ulang tahun pernikahan….aneh2 aje ye….tapi unik juga…1 rumah sakit menampung 7 hidup baru…di tanggal 7 bulan 7 tahun ke tujuh

namun…ada juga berita duka dari cianjur…tadi diberita ada 14 orang meninggal dunia akibat kecelakaan bis dijalan menuju puncak. Bus yang ditumpangi terbang ke jurang dan terbalik…masyaAllah….ada apalagi ini dengan transportasi kita…tapi yang didenger tadi sie si sopir ugal2an ngendarain bisnya…tapi si sopir bilang dia pingsan…(==>nah lo…moso ngendarain bis bisa pingsan….ngeri tuh), ada juga yang bilang bisnya blong??? (koq g diperiksa dulu ya sebelum brangkat???). Kalo menurut daku sie…alasan yang palingh masuk akal dan bisa diterima adalah si sopir ugal2an + ngebut….emang koq…rata2 sopir gitu….mending juga nyampe telat deh…daripada sampe bukan ke tujuan malah ke rumah sakit ato kuburan…hiiiiii syereem….namun ada juga yang unik…denger2 sie korban meninggalnya ada 14, tapi ada yang bilang 12 juga sie…kalo diliat2 kan 14 kelipatan dari 7…nah lho……tanggal 7 bulan 7 tahun 7 lagi……

Nah yang terakhir…..tentang merit nih….tadi daku pas dalam perjalanan ke sini ada 2 resepsi…di daerah ketandan sama di gedung wanitatama. waaah….sudah kuduga pasti ada….lha wong daku liat berita juga KUA di depok ato dimana gitu menikahkan lebih dari 50 pasangan pengantin hari ini…..wew…keren…katanya sie memanfaatkan momen tanggal yang hanya terjadi seumur hidup ini….tapi iya juga sie….bahkan artis irfan hakim aja menikah hari ini….dibuat unik pake mahar Rp 7.777.777 juga lagi….biz itu pengen anak 7 juga kali yeee…..

wah pokoknya hari ini cukup banyak momen terjadi…mungkin memang seperti hari biasanya…tapi hari ini bener2 heboh…..

Comments

One Response to “7.7.7”

  1. deep on July 10th, 2007 11:29 pm

    sayang.. ra ono istilah IP 7 ya.. :)) wakakaka…k

Leave a Reply




bb30006

463 Restricted Client - DOSarrest Internet Security
DOSarrest Internet Security is a cloud based fully managed DDoS protection service. This request has been blocked by DOSarrest due to the above violation. If you believe you are getting blocked in error please contact the administrator of to resolve this issue. DOSarrest Internet Security | DDoS Protection
463
You DOSarrest
Protection
  Host
ID:
|
Your IP Address:
|
Timestamp:

463 Restricted Client: This resource is not available for access by your client software. This request has been blocked. Please retry your request from a different client.

DOSarrest Internet Security is a cloud based fully managed DDoS protection service. This request has been blocked by DOSarrest due to the above violation. If you believe you are getting blocked in error please contact the administrator of to resolve this issue.