Never ending Rail story
Free IQ Test
Free-IQTest.net - Free IQ Test

Wuih, perang tarif makin berlanjut. Setelah dipicu awalnya oleh tarif telpon XL bebas yang Rp 1/dtk, kemudian disusul oleh si merah telkomsel dengan SIMpati PeDe nya yg hanya Rp 0,5/dtk. Gak lama, ditanggepin dah tu perang sama XL lagi dan keluarlah tarif yg katanya termurah ke semua operator yaitu Rp 0,1/dtk setelah menit ke-2. Dan [...]

Bakal keluar notebook dengan harga sangat terjangkau, buat kita2 yang g butuh kerja berat, cuma buat ngenet pake wifi ato cuma sekedar ngetik-ngetik. Vendor yang ngeluarin adalah ASUSâ„¢. Laptop mungil yang hanya berukuran 22.5 x 16.5 x 2.1~3.5cm ini, namanya ASUS Eee PC 701 (Easy to play, Easy to learn, Easy to work). Sumpe…bikin ngiler [...]

 
 
Wow….mimpi kali ye punya Graphic Card kayak geneee….liat aja tuh bentuknya…seksi abizzz booo….merah lagi…meriah euy…:-p ciri khasnya ATI banget…AMD ATI HD 2900XT merupakan produk baru keluaran AMD ATI yang dah mendukung directX 10..ya itung2 nyaingin saingannya nVidia lah..yang dah duluan ngeluarin seri n80 nya..dan tentunya produk saingannya adalah nVidia GeForce 8800GT. Gambar diatas diambil dari [...]