Never ending Rail story
Free IQ Test
Free-IQTest.net - Free IQ Test

Expecto Patronum…!! Mantra di prisoner of Azkaban tuh yang bikin cahaya kebahagian di tongkat sihir buat mengusir dementor si penyerap kebahagiaan…tapi….tiba2…datang sekeluarga bule di tempatku menimba uang ini. Aduh…mbulet2 iki pikiranku…bule lagi…bule lagi, repot dah ngomongnya. pusink dah kepala gw..

7.7.7

Filed Under gambleh | 1 Comment

ada banyak hal yang terjadi karena angka itu…hari ini…tanggal 7 bulan 7 tahun 7…ada yang baru menghirup nafas dibumi ini…alias lahir….tapi ada juga yang pergi dari bumi ini…a.k.a meninggal…dan ada juga yang memulai lembaran hidup baru…alias menikah….

sepi

Filed Under U.N.E.G.2® | 1 Comment

kicauan burung ramaikan pagi
deru motor pekikkan telinga siang hari
ocehan mulut manusia bisingkan udara hari ini
tapi kenapa aku tetap rasa sepi
tiada telinga mau dengarkanku
tiada mata mau memandangku
tiada hati mau menerimaku
jeritan hati yang menggaung tanpa balas
teriak suara yang terhapus pahitnya hidup
tak adakah tempat ku berlabuh?
tempat tawa ku lepas
ataukah karena aku yang selalu diam
apakah ada salahku padamu
aku…
hanya berharap [...]

Lelah…

Filed Under gambleh | 1 Comment

Bener2 capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………
75+25…25*4….cepe deeee
bener hari yang melelahkan…JEC rumahwarnet, gimana g korslet ni otak…kaki apalagi…kayak di SOBEK SOBEKâ„¢ ma tukul…..mata minta ampuuun…..berhari-hari angkat beban..bisa pothok juga ni mata gue…tapi kok ya tidak nampak pengurusan dari badanQ ini yaa?????
hihihihi….